10 Hal yang Paling Sering Diucapkan Remaja Lajang



Ada beberapa mitos tentang status lajang yang diidentikkan dengan keadaan yang menyedihkan. Atau bisa juga seseorang melajang karena takut untuk berkomitmen.
Terlepas dari mitos tersebut, rupanya ada hal-hal yang sering diucapkan oleh orang lajang. Simak ulasan selengkapnya seperti yang dilansir dari She Knowsberikut ini.
"Bagus, ada status jadian baru di Facebook."Hal ini memang sering membuat orang lajang merasa sedikit iri. Namun daripada terus tenggelam dalam perasaan negatif, ada cara tepat untuk mengatasinya. Coba posting foto ketika Anda melakukan hal hebat setiap kali Anda melihat ada status jadian terbaru di Facebook. Misalnya potret saat Anda mendaki gunung atau berenang dengan hiu.
"Aku tidak mau pacaran lagi."Ucapan seperti ini sering dikatakan orang lajang yang baru saja mengalami putus cinta yang menyakitkan. Namun jangan salah, kalau Anda percaya, Anda pasti akan menemukan seseorang yang tepat nantinya. Jadi jangan buru-buru bilang tidak mau pacaran lagi.
"Semua pria (atau wanita) itu brengsek."Tentu saja hal ini tidak benar. Jangan membiarkan diri Anda menyamaratakan sifat satu orang dengan yang lain. Sebab setiap pribadi pasti memiliki karakter yang berbeda.
"Kencan online itu ide yang buruk."Salah satu usaha agar lekas dapat pacar biasanya dilakukan dengan cara mencarinya di situs kencan online. Kebanyakan memang tidak berakhir mulus seperti rencana. Kalau ini terjadi pada Anda, hentikan usaha menemukan pacar lewat situs dan mulailah mencarinya di dunia nyata.
"Kenapa semua wanita (atau pria) baik sudah ada yang punya?"Belum tentu. Baik merupakan sifat yang relatif. Bisa saja mereka terlihat baik pada Anda namun kasar saat menjadi kekasih. Lagipula, meskipun mereka baik, belum tentu juga Anda akan merasa cocok dengannya.
"Apa aku harus balikan sama mantan?"Jangan! Anda boleh kembali ke pelukan mantan jika memang Anda dan si dia masih merasakan perasaan yang sama. Kalau jawabannya tidak, sebaiknya jangan pernah berpikir untuk kembali bersama mantan.
"Aku akan fokus dengan hidupku."Benarkah? Bagus jika benar Anda bisa fokus melakukannya. Dengan cara ini, Anda akan bisa menikmati status lajang dengan lebih bahagia.
"Apa yang salah dengan diriku?"Tidak ada. Jangan pernah berkata seperti ini lagi.
"Kapan aku akan menemukan pasanganku?"Jangan terlalu terobsesi dengan perkataan semacam ini. Sebab semakin Anda terobsesi, Anda akan semakin kesulitan menikmati kehidupan dan status lajang Anda. Biarkan semuanya terjadi secara alami.
Di antara kesepuluh ucapan tersebut, apakah Anda juga sering mengatakannya? Atau, Anda memiliki ucapan lain yang belum disebutkan?


sumber: choirpost.blogspot.com
 

Copyright © More Than Just Information Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger