10 Minuman Unik Produksi Coca-Cola Di Berbagai Negara

Coca-Cola Company adalah perusahaan minuman yang telah memproduksi 3500 produk berbeda di lebih dari 200 negara di seluruh dunia. Berikut adalah 10 jenis minuman unik produksi Coa-Cola yang mungkin tidak bisa kita temukan di negara kita.

1. Café Zu
Di Thailand, Café Zu adalah minuman kopi dalam kaleng yang diperkaya dengan ginseng. Target pasarnya adalah pria pekerja keras antara usia 25 dan 35 tahun.

2. Samurai
Meski namanya sangat Jepang, tetapi minuman ini dijual secara eksklusif di Vietnam. Minuman yang satu ini tidak boleh dikonsumsi oleh anak-anak, sebab Samurai adalah minuman energi untuk orang dewasa dengan rasa Fruit Punch yang disesuaikan dengan selera masyarakat Vietnam.

3. Jaz Cola
Ada banyak jenis minuman yang khusus dibuat oleh CocaCola untuk negara Filipina. Tapi Jaz Cola bahkan memiliki target pasar yang lebih spesifik lagi. Minuman ini khusus dibuat hanya untuk mayarakat Kepulauan Visayan, pulau yang berada di tengah Filipina. Selain itu, minuman ini juga menargetkan para konsumen remaja di Visayan.

4. Kuat
Jangan terkecoh dengan namanya. Ini bukan kata Bahasa Indonesia. Tetapi ini adalah merek minuman yang diproduksi untuk negara Brazil. Masyarakat disana sangat mengenal khasiat buah guarana berry, yang merupakan sumber kafein alami yang sangat populer sebagai komposisi di banyak produk minuman selain dari Coca-Cola. Kuat sendiri diambil dari nama dewa matahari suku Amazon. Minuman ini hadir dengan pilihan rasa Guarana atau Guarana-Orange. Di Brazil, Coca-Cola bahkan memiliki berhektar-hektar lahan penyedia tanaman guarana untuk produksi minuman ini.

5. Oasis
Oasis adalah jus bagi orang dewasa di Britania Raya, Irlandia Utara dan Republik Irlandia. Secara spesifik, Coca-Cola menargetkannya bagi para pekerja berusia 20-an yang “tahu apa yang mereka inginkan dari hidup.”

6. Limca
Limca adalah minuman ringan lemon-lime yang dijual di India, Nigeria, Emirat Arab dan Zambia. Aslinya adalah produk India, tapi kemudian dibeli oleh Coca-Cola pada tahun 1993. Minuman ini populer di kalangan muda-mudi yang menyukai rasanya yang ringan dan menyegarkan.

7. The Wellness
The Wellnes adalah minuman yang peduli kesehatan dari Coca-Cola. Minuman ini tidak memiliki rasa dan hanya terdapat di Jepang bagi wanita yang ingin tetap langsing dan sehat.

8. Tiky
Tiky adalah minuman ringan dengan rasa nanas yang hanya dijual di Guatemala. Minuman ini selain meredakan dahaga, juga membangkitkan “jiwa anak kecil dalam diri Anda.”

9. Smart
Minuman ini hanya dijual di Cina dan segera populer di pasaran. Ditujukan bagi anak-anak dan remaja Cina, Smart dirancang untuk saat bersenang-senang. Hadir dengan rasa Apel, Anggur, Jeruk Mandarin, Peach dan Semangka.

10. Qoo
Dengan maskot bergambar kartun yang mirip kucing gemuk, Qoo sangat populer di kalangan anak-anak di Asia seperti Cina, Hong Kong, Jepang, Macau, Republik Korea dan Singapur. Minuman ringan ini diperkaya dengan vitamin C dan Kalsium. Hadir dengan pilihan rasa yang cukup unik dari Apel, Jeruk, Acelora Lemon, Blackcurrant, Grape Lemon, Honey Quince, Mango Milk hingga Peach Plum.


overfame.com
 

Copyright © More Than Just Information Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger