Wow, Telur Bulat Sempurna Ini Laku Dilelang Seharga 1,4 Juta



WowKeren.com - Benda apapun memang bisa dilelang di situs eBay, termasuk telur. Seorang pria di London menemukan sebuah telur dengan bentuk bulat sempurna di rumahnya. Ia kemudian iseng melelangnya dan tidak dinyana laku terjual Rp 1,4 juta. 

Mark Cameron menyadari ada satu telur yang berbeda di dalam kotak berisi 6 telur ketika akan membuat omelet. Tertarik bentuk sempurnanya, ia kemudian mencari informasi di internet. Mark menemukan info bahwa hanya ada 2 telur bulat sempurna ditemukan di Inggris dalam beberapa tahun terakhir. 

"Saya pulang setelah berbelanja dan sedang duduk melihat isi kotak yang ada telur bulat sempurna," ucap pria berusia 45 tahun itu. "Aku membawanya bekerja dan menunjukkan kepada banyak orang. Tak ada yang pernah melihat sesuatu seperti itu." 

Mengetahui hal tersebut, akhirnya Mark tidak memasaknya dan iseng menjualnya di eBay. Tak disangka telur yang diklaim keberadaannya 1 banding semiliar ini ditawar 38 kali dalam waktu 5 hari. Mark kemudian melepasnya dengan harga 91 Poundsterling (Rp 1,4 juta) dan mendonasikan separuhnya untuk amal.


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00029645.html#ixzz2Gvm1z56w
 

Copyright © More Than Just Information Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger