Pengguna Mac Vs PC [Infographic]

Info unik yang berharga.,, jangan terlewatkan dan share ini ke temanmu ... :)

Hunchblog proyek terbaru dari penemu flicker, Caterina Fake, baru saja mengeluarkan infographic menarik yang membandingkan selera dan pribadi pengguna PC dan Mac, berdasarkan survei kepada 388.315 usernya.
image: Hunch

Sebelumnya, hunch.com juga telah melakukan survei dengan topik yang sama dan survei tersebut telah di respons oleh 400.000 membernya pada tahun 2009. Dan inilah hasilnya:
  • Pengguna Mac lebih melihat isi dunia ini dalam satu "kesamaan", karenanya mereka lebih cenderung ingin dilihat sebagai orang yang unik dan berbeda. Hal ini dapat dilihat dari segi estetikanya seperti contohnya kebanyakan dari mereka lebih menyukai warna yang tegas, desain retro, pakaian yang dibuat khusus hanya satu tipe, dan karya seni tingkat tinggi.
  • Pengguna PC lebih melihat dunia ini "sudah cukup beragam" dan mereka memilih untuk hidup selaras dengan keanekaragaman tersebut. Dapat dilihat bahwa mereka memilih desain "mainstream modern" (bukan retro maupun kontemporer yang ekstrim) dan mereka lebih memilih pakaian yang sesuai dengan aktivitas yang dilakukannya.
  • Pengguna Mac lebih memilih film yang lebih independent, komedi, dan majalah mengenai design, sedangkan pengguna PC lebih cenderung memilih media mainstream alternatives seperti siaran olahraga.
  • Dilihat dari sisi kepribadian, Pengguna Mac cenderung berkepribadian verbal, conceptual, dan pengambil resiko. Dan kebanyakan pengguna PC menyebut diri mereka sebagai orang yang berorientasi jumlah, faktual, teguh dan perkerja keras.

Pengguna Mac vs PC

Sumber: Hunch
 

Copyright © More Than Just Information Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger