Preview Jaguar XKR-S..

Info unik yang berharga.,, jangan terlewatkan dan share ini ke temanmu ... :)
Produsen mobil mewah, Jaguar kembali menghentak dunia. Kali ini, sebuah mobil convertible yang tercepat dan terkuat di jajaran mobil tanpa atap Jaguar pun mereka buat. Hasilnya, Jaguar XKR-S convertible lahir.

Jaguar Tercepat dan Terkuat
Menurut kabar, mobil ini akan dilepas dengan harga US$ 138.000 dan akan dilepas dalam jumlah yang terbatas. Amerika Serikat saja hanya akan mendapat jatah 25 unit untuk model tahun 2012. (Dok Jaguar)
Jaguar Tercepat dan Terkuat
Tenaga yang besar itu kemudian dipadu dengan tubuh ringan dari bahan aluminium. Aerodinamika pun terukur berkat desain tubuh yang dinamis. (Dok Jaguar)
Jaguar Tercepat dan Terkuat
Dengan mesin tersebut, Jaguar XKR-S convertible pun mampu memproduksi tenaga hingga 550 horsepower dengan torsi 502 lb-ft. Berkat tenaga sebesar itu, mobil ini pun mampu melesat cepat hingga kecepatan 300 km/jam dan berakselerasi dari diam sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 4,2 detik saja. (Dok Jaguar)
Jaguar Tercepat dan Terkuat
Jaguar XKR-S convertible terasa istimewa sebab ini adalah mobil convertible terkuat yang pernah dibuat Jaguar. Predikat itu didapat berkat sebonggol mesin V8 berkapasitas 5.0 liter yang sudah dilengkapi dengan supercharge. (Dok Jaguar)
Jaguar Tercepat dan Terkuat
Mobil asal Inggris tersebut diperlihatkan oleh artis Hollywood, Mila Kunis di Beverly Hills sebelum peluncuran resminya dilakukan di Los Angeles Auto Show. Nama Mila Kunis sendiri menanjak setelah membintangi film pemenang Oscar tahun lalu, Black Swan. (Dok Jaguar)


Sumber : http://foto.detik.com/readfoto/2011/11/17/132636/1769322/647/5/ 


 

Copyright © More Than Just Information Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger