Siri [Iphone 4S] yang Begitu Menggoda

Info unik yang berharga.,, jangan terlewatkan dan share ini ke temanmu ... :)

Wow, Siri iPhone 4S bisa dikendalikan lewat fikiran (VIDEO)

Apa itu Siri? Nah buat yang belum begitu faham tentang Siri yang menjadi senjata andalah iPhone generasi terbaru gadget Apple, iPhone 4S. Siri adalah sebuah fitur pengenal suara layaknya pada sistim operasi lain, tapi yang ini lebih canggih. Sistem kerja Siri adalah dengan mengolah suara yang diberikan (input perintah) lewat sistem yang terintegrasi pada iOS 5 sehingga perintah tersebut dapat diterjemahkan menjadi output (hasil) sesuai dengan keinginan kita.

Gampangannya gini, ketika kita ingin menelepon seseorang, broswing, memutar lagu, maka tinggal mengatakannya pada iPhone 4S kita, dan.. Taraaaa!!
Tanpa menekan tombol apapun, perintah-perintah yang kita ucapkan secara otomatis akan dilaksanakan oleh si asisten pribadi (Siri).

Mind, siri, control, hackers, iPhone 4S siri controls trough mind, mind siri control, amazing iPhone 4s features

Itu belum seberapa kawan, ternyata baru-baru ini telah muncul teknologi yang jauh lebih smart yang masih menggunakan Siri sebagai medianya yang berimbas sepertinya pengendalian dengan suara sudah tidak spesial lagi, karena sekarang sudah ada orang yang dapat mengendalikan smartphone dengan pikiran.

Sepasang hacker telah menggunakan kombinasi berbagai-macam peralatan rumit yang disatukan untuk dapat mendemonstrasikan perintah ke Siri menggunakan pikiran. Demo ini dijelaskan oleh dua orang dari Project Black Mirror, Josh dan Graham, yang pernah membuat game untuk iOS yang dapat
dijalankan dengan pikiran.

Mereka mengatakan bahwa alat ini dapat menyimpan sekitar 25 pola dari pikiran dan menyesuaikannya
dengan perintah di Siri, seperti menelpon seseorang, mengirim pesan, atau membuat janji. Meskipun dalam video dibawah ini hanya dijelaskan proses menelpon saja.

Teknologi ini tidak mustahil akan menjadi fitur standar di masa yang akan datang, hanya dibutuhkan sedikit polesan teknologi agar dapat berjalan sempurna. 

Sumber : Teknokers.com
 

Copyright © More Than Just Information Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger