5 Tanda Wanita menyukai Anda

Info unik yang berharga.,, jangan terlewatkan dan share ini ke temanmu ... :)
Entah karena menganggap masih teman biasa atau kurang peka, pria tidak mudah menyadari saat seorang wanita tengah melemparkan panah cintanya. Kemungkinan besar, sinyal yang selama ini ditunjukkan wanita tersebut belum bisa menyentuh perasaan Anda.
Namun, masalah tersebut bisa terselesaikan seandainya Anda tahu sinyal 
cinta wanita sejak awal. Apa sajakah sinyal tersebut? Askmen mengulasnya di bawah ini.
Dia sering menyentuh Anda

Saat seorang wanita sering menyentuh tangan Anda saat tengah berbincang, kemungkinan besar dia menyukai Anda. Sentuhan tersebut bermaksud memperlihatkan Anda begitu menarik di mata dia.

Tiba-tiba punya kesamaan

Tahu Anda penggemar 
game online, seorang wanita tiba-tiba tertarik untuk mempelajarinya agar bisa lebih sering bersama Anda. Cari tahu alasan sebenarnya, bisa jadi dia memang ingin lebih dari sekadar teman dengan Anda.


Dia selalu mengecek akun Facebook Anda

Ketika seorang wanita tidak menyukai Anda, dia tidak akan repot-repot selalu mengomentari status atau 
foto yang baru Anda pajang. Sebaliknya, wanita yang tengah menyukai cenderung memata-matai profil Anda setiap ada waktu.

Sering minta tolong

Ketika seorang wanita menyukai Anda, dia akan berusaha mendapatkan perhatian Anda dengan cara selalu meminta tolong.

Dia sinis terhadap pilihan Anda

Wanita yang menyukai Anda akan memperhatikan lebih detail. Terutama dengan apapun yang Anda kenakan dan pilih, serta menanggapinya dengan sinis untuk mendapatkan perhatian Anda


ide gue blogspot


 

Copyright © More Than Just Information Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger