Plitvice Lakes, Danau yang indah


Plitvice Lakes, atau Danau Plitvice, disebut-sebut sebagai danau paling indah di Eropa. Danau ini terletak di Kroasia. Keindahan danau ini membuatnya menjadi salah satu situs pariwisata tertua di eropa. Terdapat 16 danau di Plitvice lakes Nasional Park.
Danau-danau ini dikelilingi oleh tiga gunung. Hal ini menyebabkan danau pemandangan danau ini memiliki berbagai macam warna, seperti hijau, abu-abu, biru, dan sebgainya. Warna-warna ini dapat berubah-ubah sesuai musim dan kuantitas moineral yang terdapat di dalamnya. Fokus cahaya matahari pada flora dan fauna juga dapat memperngaruhi gradasi warna yang terbentuk.
Taman Nasional Danau Plitvice memiliki jembatan jalur yang terawat dengan baik dan kelihat unik. Dari jembatan ini merupakan tempat jalur ke tempat berbagai tujuan wisata yang ada Taman Nasional Danau Plitvice, yakni Danau, air terjun, taman dan aneka satwa.
Tempat wisata yang menarik yang ada di taman itu adalah air terjun yang memiliki tinggi mencapai 256 kaki (78 meter). Warna air yang diusungnya pada 16 tingkat bebatuan yang dilewati tidak sama tergantung pada jatuhnya sinar matahari dan kandungan air mineralnya sehingga kelihatannya menjadi hal yang unik, menambah banyak wisatawan untuk berkunjung ke air terjun tersebut.
Selain pemandangan air terjun, lintasan jembatan yang ada di taman itu dijadikan tempat pelabuhan permainan yang populer, seperti perahu kayak, surfing dan diving yang bisa membuat Anda dengan mudah untuk memperoleh-nya. Dilokasi terdapat berbagai satwa liar yang berlimpah, termasuk dua ratus enam puluh satu jenis burung.
Dengan kicauan berbagai burung tersebut, membuat suasana nyaman dan ibaratkan mendengarkan lagu dari benda elektronik yang biasa kita dengar. Berminat untuk berkunjung, bisa menggunakan perjalanan bus selama 4 jam ke pelabuhan pantai, dari pantai melewati area pegunungan di timur Danau Plitvice atau dengan kapal feri di Danau Kozjak
Foto Foto Danau Plitvice

























 

Copyright © More Than Just Information Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger