Foto-foto aktifitas astronot

Info unik yang berharga.,, jangan terlewatkan dan share ini ke temanmu ... :)

Shuttle astronot telah mulai memperbaiki teleskop Hubble.

Soviet mengalahkan Amerika untuk spacewalking. Pada tanggal 18 Maret 1965, Aleksei Leonov menjadi manusia pertama yang berjalan di ruang angkasa.


Pada bulan September 2008, Cina pertama berjalan di ruang angkasa.


Para astronot berada di atas New Zealand.


Sebuah pandangan yang sangat indah Bumi dari stasiun ruang angkasa


Rusty Schweickart berdiri di luar Apollo 9's Lunar Modul. (Apollo 9 tidak pergi ke bulan itu misi pengujian Bumi mengorbit..)


Pada tahun 1984 Bruce McCandless II mengambil jalan antariksa pertama untethered. Di sini dia dapat dilihat dari Challenger, melayang di atas bumi.


Richard Hieb, Thomas Akers, dan Pierre Thuot berpegang pada 4,5 ton komunikasi satelit INTELSAT VI selama misi 1992.


Kathy Thornton mengirimkan panel surya dari Hubble kearah insinerasi atmosfer. Panel rusak kemudian berhasil diganti pada tahun 1993.


David G. Rendah dipraktekkan penanganan barang berat di ruang angkasa dengan menggunakan Peter JK Wisoff sebagai stand-in untuk komponen Hubble pada tahun 1993.


Carl Meade dan Mark Lee (kanan) rencana darurat berlatih angkasa pada tahun 1994.


Ketika sepotong array surya International Space Station itu robek pada bulan November 2007, astronot Scott Parazynski mengambil menumpang pada lengan robot stasiun untuk menambal panel listrik.

 

Copyright © More Than Just Information Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger