Rumah-rumah ini dijual dengan harga mahal karna uniknya...

Info unik yang berharga.,, jangan terlewatkan dan share ini ke temanmu ... :)

Rumah – rumah ini memang unik dan langka dengan desain arsitektur, nuansa dan keindahan alam disekitar rumah tersebut membuat harganya menjadi mahal…..
Spoiler for keren:
Volcano House di Newberry Springs, California
Dibangun tahun: 1968
Harga rumah: $ 750,000
Rumah Volkano ini membuat anda seperti tinggal di luar angkasa yang dikelilingi oleh padang pasir disekitar anda. Kalau anda tidak merasakan sensasi luar angkasa, paling tidak anda akan merasa di suatu daerah yang aneh dan lain daripada yang lain.
Quote:
Spoiler for keren:
Bioscleave di East Hampton, New York
Dibangun tahun: 2007
Harga Rumah: 1,000,000
Rumah aneh ini dibangun untuk anda rasakan tinggal di dalam tempat kerja seni. Dari daratan nya yang naik turun seperti naik turun gunung, sampai warna nya yang norak sehingga membuat anda merasa sedang kerja dan tidak diberi kesempatan untuk relax, memang seperti itulah tujuannya.
Quote:
Spoiler for keren:
Sporty Ranch di New Canaan, Connecticut
Dibangun tahun: 1982
Harga Rumah: 2,500,000
Tinggal di rumah ini akan membuat anda merasa seperti tinggal di daerah perkebunan tetapi dengan perlengkapan mewah tersedia didalamnya seperti kolam renang bernuansa kebun, tempat berolah raga, dan lainnya.
Quote:
Spoiler for waw:
Riverfront Playground di John’s Creek, Ga.
Dibangun tahun: 1992
Harga Rumah: $ 13,900,000
Rumah ini dibangun dengan gaya Mesir sehingga tidaklah heran kalau anda bisa melihat patung Sphinx (singa manusia), faux, maupun kuburan ala Mesir. Rumah ini juga dilengkapi dengan kapel, kolam rengan berbentuk kerang, dan sederetan barang mewah lainnya
Quote:
Spoiler for waw:
Lyons Valley Castle di Jamul, Calif.
Dibangun tahun: 1930
Harga Rumah: $ 1,750,000
Rumah di lembah ini sudah dibangun dari tahun 1930 dan juga berbentuk benteng.
Quote:
Spoiler for waw:
Apartment at Sea di seluruh dunia
Dibangun tahun: 2002
Harga Apartemen: Dari $ 1.4 juta hingga $ 13.5 juta
Apartemen di lautan ini berawal dari ide cruise ship. Apartemen ini memberikan anda kesempatan untuk tinggal di dalam sebuah apartemen sambil mengarungi lautan. Bagi orang berkantong tebal, apartemen di lautan ini sangat menarik karena para pemilik bisa menentukan desain apartemen mereka sendiri di tambah lagi mereka tidak usah repot-repot memesan tiket untuk keperluan cruise ship ini. Hmmm, sungguh sebuah ide yang sangat menarik.
Quote:
Spoiler for waw:
Lighthouse di Deer Isle, Maine
Dibangun tahun: 1990
Harga rumah: $ 2,873,000
Rumah berbentuk Mercusuar terletak di tepi pantai sehingga membuat anda benar-benar seperti sedang berada di atas mercusuar. Anda bisa memandang ombak-ombak dari ketinggian jendela rumah mercusuar tersebut.
Quote:
Spoiler for waw:
Red Rock Drive Castle di Phoenix, Arizona.
Dibangun tahun: 1977
Harga rumah: $ 3,500,000
30 tahun lalu seorang dokter gigi memutuskan untuk tinggal di rumah yang berbentuk benteng pertahanan. Maka dibangunlah rumah ini.
Quote:
Spoiler for waw:
Batcave di Laguna Beach, California
Dibangun tahun: 2004
Harga rumah: $ 11,850,000
Anda termasuk beruntung kalau bisa melihat rumah ini dari luar karena rumah ini boleh dibilang tersembunyi dari orang-orang. Bahkan untuk menuju ke lokasi harus melewati lorong jalan yang tersembunyi.
 

Copyright © More Than Just Information Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger