Bahaya Duduk Terlalu Lama



Anda yang memiliki gaya hidup kurang aktif sebaiknya mulai waspada sejak dini. Karena hasil penelitian menunjukkan, gaya hidup kurang aktif atau sedentari dapat meningkatkan risiko mengidap penyakit kronis meskipun Anda telah meluangkan waktu untuk berolahraga.



"Jika orang-orang menghabiskan sebagian besar waktunya dengan duduk, meski telah berolahraga secara rutin, mereka tetap berisiko tinggi terkena penyakit kronis. Jika mereka mau menambah gerakan dalam rutinitasnya sepanjang hari, mereka akan merasa lebih baik dan terhindar dari masalah kesehatan," ujar John Thyfault, asisten profesor nutrisi dan fisiologi dari Universitas Missouri.


sumber : http://www.klikunic.com/2012/04/bahaya-duduk-terlalu-lama.html#ixzz1t8rjv1U8Sepatu kets atau yang akrab dikenal dengan sneakers ternyata memiliki sejarah yang cukup panjang. Di Indonesia sendiri, beberapa kalangan yang menyebutnya sepatu kets, mungkin ada kaitannya dengan sebuah merk sepatu yang sudah ada sejak tahun 1892 yakni Keds.
Read more: http://jadiberita.com/2012/04/26/sneakers-keabadian-sebuah-trend-fashion/#ixzz1t8qrKPOpSepatu kets atau yang akrab dikenal dengan sneakers ternyata memiliki sejarah yang cukup panjang. Di Indonesia sendiri, beberapa kalangan yang menyebutnya sepatu kets, mungkin ada kaitannya dengan sebuah merk sepatu yang sudah ada sejak tahun 1892 yakni Keds.

Read more: http://jadiberita.com/2012/04/26/sneakers-keabadian-sebuah-trend-fashion/#ixzz1t8qrKPOp
 

Copyright © More Than Just Information Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger