Master PhotoShop Tertua Didunia yang Memiliki Skill Tinggi

inilah Ahli Photoshop Tertua Di Dunia Skill Tinggi - Baojun Yuan, Kakek berusia 76 tahun, belajar Photoshop saat usia 60 tahun. Dan dalam waktu 16 tahun terakhir ini telah memperbaiki lebih dari 2000 foto rusak dan melakukannya semuanya secara gratis.Sebagian besar adalah order dari keluarga bangsawan yang foto silsilah keluarganya sudah lama dan kumal, sehingga gambarnya sudah tidak jelas lagi. 
Photo Restoration sebenarnya bukanlah salah satu cabang ilmu fotografi, namun istilah ini digunakan sebagai pengertian perbaikan foto lama yang sudah kusam, kumal, ataupun rusak. Belum jelas siapa sesungguhnya penemu Photo Restoration, namun Photo Restoration pertama kali dipopulerkan oleh Baojun Yuan sekitar tahun 2005.
berikut karya karyanya...

Dalam pengerjaannya, Baojun Yuan mengunakan teknik pereka muka, teknik dimana kita mengira-ngira tata letak gurat muka dan membentuknya menjadi lebih jelas. Sehingga nantinya akan terbentuk foto baru yang lebih jelas.

sibukforever.blogspot.com
 

Copyright © More Than Just Information Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger