Wah, Ada Kapal Pesiar Dengan Harga Rp 114 Juta per Hari

Jakarta - Pelayaran Six Star Cruise telah membuat tur pesiar termewah di dunia. Kapal pesiar Costa Concordia ataupun Titanic pun masih kalah mewah.

Wisata mewah dengan Six Star Cruise akan memakan waktu perjalanan 124 hari dengan harga USD12.645 (sekira Rp114 juta) per hari. Wisata pesiar ini akan memulai keberangkatan dari Los Angeles, dan akan mengunjungi 28 negara, termasuk French Polynesia, Selandia Baru, Malaysia, Maladewa, dan Mauritius.


Seperti dilansir Dailymail, Jumat (24/2), para penumpang yang akan mengikuti tur ini akan dijemput ke rumahnya masing-masing menggunakan helikopter Sikorsky. Kemudian, mereka akan diterbangkan menuju London sambil disuguhi camilan mewah, kaviar Beluga seharga USD6.322 (sekira Rp57 juta) per kilogramnya, dan menyeduh teh Da Hong Pao dari tanaman teh berusia 1.000 tahun yang sangat langka sehingga juga berharga sangat mahal yaitu USD3.161 (Rp28 juta) per kilogramnya.

Selain teh dan kaviar, selama penerbangan penumpang juga diberi minuman raja segala sampanye, yaitu Dom Perignon Rosi. Setelah tiba di London, dengan pesawat pribadi penumpang akan dibawa ke Amerika Serikat. Pesawat ini memiliki panel mahogani dan perlengkapan dari emas, serta sebuah lounge luas dan kamar tidur. Pesawat ini juga memiliki ruang makan, yang menyajikan racikan chef kelas Michelin yang akan memasak 10 macam menu.

Saat tiba di Amerika Serikat, para penumpang akan dibawa menaiki mobil Rolls Royce Phantom menuju kapal pesiar. Mereka sebelumnya akan menginap di Royal Suite Silver Whisper, bagian dari armada mewah Silversea. Suite ini memiliki dua kamar tidur seluas lebih dari 305 meter persegi, dengan dua kamar mandi dan area ruang makan terpisah, bar dan dua beranda.

Paket tur ini sudah termasuk empat malam menginap sebelum pesiar di suite Beverly Wilshire Hotel di Beverly Hills, Los Angeles, dan empat malam menginap paskapesiar di apartemen seharga USD11.538 (Rp104 juta) di Sunset Island, Miami. Apartemen ini memiliki jacuzzi, bioskop kecil, dan seorang pelayan.

Sejauh ini, Six Star Cruises belum menyatakan apakah sudah ada yang memesan paket pesiar mewah mereka.



cyberman.cbn.net.id
 

Copyright © More Than Just Information Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger