7 Fakta Menarik David Beckham

David Beckham sosoknya selalu menjadi sorotan kamera dan mata dunia, dari talenta sepakbola, fashion, iklan, dll.

Berikut 7 Fakta Unik David Beckham :  
7. Gaya rambut David Beckham selalu menjadi trendsetter tersendiri

6. David Beckham pertama kali bergabung dengan Manchester United (MU) pada 1995, tercatat 226 kali membela MU dengan total perolehan 61 gol. 

5. Tahun 2007 David Beckham bergabung dengan LA Galaxy di Mayor League Soccer 

4. Selain talentanya di dunia sepakbola dengan tendangan tajam ke gawang lawan, David Beckhamjuga laris membintangi sejumlah Iklan seperti pakaian olahraga, pakaian dalam, minuman, portal internet, dll, dengan pemasukkan sekitar 254 milyar per tahun.

3. Majalah Forbes menyebut David Beckham sebagai pesepakbola terkaya dengan penghasilan sekitar 366 milyar per tahun.

2. David Beckham meskipun sempat diterpa berbagai macam gossip dan skandal.. nyatanya kehidupan rumah tangganya dengan Victoria mantan personil Spice Girls tersebut adhem ayem.. kebahagiaan bertambah dengan kehadiran anak ke-4 mereka Harpen Seven Beckham. 

David Beckham tidak menjual foto anak ke-4 nya melainkan ia ingin berbagi kebahagiaan dengan semua penggemarnya dengan mengunggah fotonya ke Facebook.

1. David Beckham juga punya sisi sosial dan salah satunya diwujudkannya dengan mengajari sekaligus bermain sepakbola dengan anak-anak tunanetra. Ia juga sebelumnya pernah menjadi duta anak Unicef
 

Copyright © More Than Just Information Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger