Kuliner Sate Paling Aneh dan Menegangkan Di Dunia

Di pilih-pilih, Ini Sate Anak BurungTuhan menciptakan alam memang sungguh menakjubkan. Dan manusia tak salah jika dijadikan sebagai mahluk paling mulia. Berbagai janis makanan sudah terhampar di sekelilingnya. Memang, ada yang benar-benar untuk di makan. Tapi, ada juga yang diharamkan. Terlepas dari itu, fakta menarik tentang makanan sering kita jumpai di bumi ini.
exelroze.com


Sate JangkrikDiantaranya adalah makanan-makanan yang tak lazim dimakan oleh manusia. Sate ayam, kambing atau sapi bagi kita mungkin hal biasa. Tapi, pernah tidak Anda membayangkan bagaimana tikus jorok di buat sate, atau sate kelabang, atau juga sate ular dan lebih menjijikkannya lagi sate ulat……. (Nggak tega aku menyebutnya. Mau muntah sendiri melihatnya).


Yang Ini Sate KelabangTapi, itulah budaya. Fenomena yang kadang-kadang mau tak mau selalu menjadi acuan bagi generasi penerusnya. Bahkan, bukan sekedar budaya, tetapi sudah menjadi sebuah hobi. Gila oi…
Jujur mau muntah aku saat nulis tambahan artikel yang aku ambil dari situs indonesia artikel onlines ini. Tapi mau nggak mau, nikmatin aja ya. Mana tahu, suatu saat Anda berada tersesat di alam rimba, yang tak ada makanan sehari-hari. Menu-menu spesial ini dapat menjadi pilihan Anda di tengah kelaparan.
Cukup banyak yang dapat Anda makan di sini. Nggak percaya………….


Sate Tikus

Sate Ular...Nyam...nyam...

Ini dia Yang Paling Spesial, Sate...

Menu Utama, Sup Kalajengking
 

Copyright © More Than Just Information Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger