Setelah Makan Permen Ini, Wangi Tubuh Dua Kali Lipat Dari pada Orang yang Menggunakan Parfum

Wangi tubuh pemakan permen parfum diklaim dua kali lipat ketimbang para pemakai parfum.
VIVAnews - Setiap wanita mendambakan sebuah penampilan sempurna, termasuk memiliki aroma tubuh wangi. Tak heran, mereka rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli parfum mahal.

Ingin mencoba parfum baru nan unik? Ada permen parfum Deo Parfum Candy , buatan pabrik permen asal Bulgaria, Alpi. Perusahaan mengklaim setelah makan permen, wangi tubuh dua kali lipat daripada para orang yang menggunakan parfum.
Dilansir dari ConfectionaryNews.com, Alpi meluncurkan permen lezat yang membuat kulit beraroma layaknya bunga mawar. Saat mengunyah permen, komponen minyak mawar, yang disebut geraniol, akan masuk ke pori-pori kulit dan mengeluarkan aroma mawar.
noveloke.com
 Deo Parfume Candy telah dipasarkan pada International Exhibition of Invention di Jenewa, Swiss. Permen dipasarkan pertama kali di Bulgaria, Republik Ceko, dan Hongaria. Ide unik ini ternyata tidak hanya dimiliki Alpi. Sebelumnya, sudah beredar permen karet penghilang bau badan di pasar Jepang yang disebut dengan Fuwarinka.
Khasiat permen karet ini bekerja setelah orang menguyahnya selama satu jam. Permen karet ini memiliki tiga jenis wewangian seperti jeruk, fruity rose, dan rose menthol yang dipancarkan melalui kulit dan dapat melawan bau badan.
Meski terdengar aneh, temuan-temuan ini dipercaya akan membuat tubuh segar dengan cara menyenangkan. Tertarik mencoba?
 

Copyright © More Than Just Information Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger