Lukisan Di Atas Resin yang Menakjubkan

Resin adalah sejenis zat polimer alami ataupun sintetik yang salah satu fungsinya adalah dapat mengikat kation dan anion tertentu. Biasanya tuh dipake buat piala, atau gantungan kunci yang di dalamnya ada hewan atau tumbuhan yang terbungkus bola bening, nah, bola bening inilah yang dinamakan resin.
Seorang seniman asal Jepang, Riusuke Fukahori memamerkan hasil karya seninya di sebuah galeri bernama ICN Gallery, London. Karyanya kali ini adalah berupa lukisan di atas resin, kategori karya ini termasuk dalam painting dan sclupture, karena melibatkan obyek 3D dalam karya. Karya ini mencoba menangkap keindahan dari sebuah wadah berisi ikan emas yang bergerak bergerombol dalam "air". Bagi anda yang pertama melihat foto ini pasti anda akan mengira itu adalah ikan sungguhan, tapi kenyataannya tidaklah demikian, karena ikan itu adalah murni lukisan tangan yang ditutup lapisan-lapisan resin hingga terlihat sangat nyata. 


::Berikut adalah karya seni menakjubkan itu::






Lihat, bagaimana lukisan ini menjadi terlihat sangat "nyata", wadah dan gayung kecil merupakan obyek nyata, air di dalamnya terbuat dari resin bening, dan ikan itu adalah lukisan yang dibuat berlapis-lapis.





Ini gambar detil ikannya gan, baru keliatan kalo ini lukisan kan??
 




Ini adalah karyanya yang lain di wadah yang berbeda.


sibukforever.blogspot.com
 

Copyright © More Than Just Information Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger