Tempat Tidur Dari Kardus Ini Bisa Menahan 22 Orang

http://www.purity.co/wp-content/uploads/2012/05/karton-purity.jpg
Jika seseorang menawarkan tempat tidur yang terbuat dari kardus, anda mungkin mulai berpikir bahwa itu kedengarannya tidak nyaman, dan tidak begitu kuat.
Tapi pada poin terakhir, setidaknya, anda salah, karena ini tempat tidur karton yang didaur ulang ini mampu menahan berat dari 22 orang dalam sebuah tes.


Perusahan yang berbasia di Australia The Karton Group mempromosikan tempat tidur dari karton yang menahan berat sepuluh orang, tetapi ketika mereka melakukan tes terhadap klaim tersebut, mereka berhasil memasukkan 22 orang ke tempat tidur tanpa masalah.
Satu-satunya alasan mereka tidak bisa melakukan pengujian lebih jauh, hanyalah karena kurangnya ruang untuk memuat lebih banyak orang.
 http://www.berita.manadotoday.com/wp-content/uploads/2012/05/Paperpedic.jpg
Tempat tidur ‘Paperpedic’ dilengkapi dengan meja dan laci di samping tempat tidur, dan dapat diubah ke ukuran ‘mega king size’ hanya dalam waktu beberapa menit.
Perusahaan tersebut berdiri pada tahun 1985, dengan ide merakit furnitur murah namun kuat tanpa perlu menggunakan alat atau lem untuk digabungkan.
Campuran lipatan dan tab menciptakan struktur tempat tidur tersebut, dan desain ini secara cerdik dibangun untuk memaksimalkan kekuatan produk, namun tetap ringan dan sederhana.
Sayangnya, untuk saat ini tempat tidur tersebut hanya tersedia di Australia.

http://inhabitat.com/wp-content/blogs.dir/1/files/2012/05/paperpedic-bed-21.jpeg

klikunic.com
 

Copyright © More Than Just Information Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger