Lima Fakta Adele yang Mungkin Belum Diketahui



Fakta Pertama :
Mungkin kalian tidak mengetahui siapa namanya ? Penyanyi ini punya nama panggung Adele, tapi nama aslinya adalah Adele Laurie Blue Adkins.



Fakta Kedua :
Seperti yang bisa ditebak dari logatnya, Adele lahir di Tottenham, Inggris Utara, tahun 1988. Jadi umurnya baru 23 tahun. Adele kecil sudah belajar bernyanyi sejak umur 4. Namanya pertama kali meroket setelah seorang teman memposting beberapa lagunya ke MySpace tahun 2006.



Fakta Ketiga :
Penyanyi muda ini bilang, band yang paling memberinya inspirasinya adalah, coba tebak, Spice Girls. Adele menyukai girlband itu sejak umur 7 dan mengatakan kepada majalah Now, “Meski beberapa orang menganggap Spice Girls tidak keren, saya tidak akan pernah malu mengatakan saya suka Spice Girls. Karena merekalah saya begini.”Tutur wanita yg berusia 23 tahun ini



Fakta Keempat :
Lelaki yang ada di sisi Adele saat Grammys bernama Simon Konecki, seorang wirausahawan. Us Weekly melaporkan, pasangan itu bertemu melalui sebuah organisasi lingkungan. Simon adalah seorang duda dan memiliki putri berusia 5 tahun. Simon kuliah di Eton (seperti Pangeran William) dan nama panggilannya adalah “Swampy”.

Fakta Kelima :

Dalam majalah Vogue edisi mendatang, Adele bercerita bahwa saat dirinya merasa takut menjalani operasi pita suara, seseorang berhasil membuatnya tenang. Orang itu adalah, tak lain tak bukan, John Mayer. Seperti dikatakan Adele kepada Vogue, “John Mayer juga menjalani operasi serupa. Dia amat membuat aku tenang dan tidak takut operasi.” Penyanyi lain yang juga ditangani oleh dokter yang sama: Julie Andrews dan Steven Tyler.
 

Copyright © More Than Just Information Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger