5 Penjahat yang Paling Dicari FBI



Federal Bereau of Infestigation (FBI) Amerika Serikat (AS) menawarkan hadiah US $ 100 ribu bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan 5 penjahat yang paling di cari kepolisian AS ini. Mereka dicari karena kasus narkotika, pembunuhan berantai hingga kepemilikan senjata api.

Berikut 5 penjahat yang paling dicari FBI seperti dilansir oleh situs resmi FBI, fbi.gov.


1. Joe Luis Saenz

Joe Luis Saenz diduga menembak dan menewaskan dua anggota geng saingannya di Los Angeles pada tanggal 25 Juli 1998. Kurang dari dua minggu kemudian, pada tanggal 5 Agustus 1998, Saenz diduga menculik, memerkosa dan membunuh pacarnya. Saenz diduga membunuh korban keempat pada bulan Oktober tahun 2008 di Los Angeles Country.

Saenz diyakini bekerja untuk kartel narkoba Meksiko. Dia kemungkinan besar telah menghapus tato ditanganya. Dia diyakini selalu membawa senjata kemanapun dia pergi. FBI menawarkan hadiah sampai US$ 100 ribu bagi siapapun yang mengetahui persembunyiannya.


2. Jason Derek Brown.

Jason Derek Brown menjadi penjahat yang paling dicari karena pembunuhan dan perampokan bersenjata di Phoenix, Arizona kurun November 2004. Brown juga diduga menembak dan membunuh seorang penjaga mobil lapis baja di luar sebuah gedung bioskop dan melarikan diri dengan menjarah uang.

Brown pandai berbicara bahasa Perancis dengan fasih dan memiliki gelar Master dalam Bisnis Internasional. Dia adalah seorang pegolf, pemain ski, dan pandai mengendarai sepeda motor. Brown senang memamerkan kekayaanya. Dia diduga memiliki kecenderungan biseksual.


Brown memiliki hubungan ke California, Arizona, dan Utah. Di masa lalu, ia telah melakukan perjalanan ke Prancis dan Meksiko. Selain itu, ia mungkin miliki sebuah 9mm pistol Glock dan kaliber 45​​. FBI menawarkan hadiah sampai US$ 100 ribu bagi siapapun yang mengetahui persembunyian Jason Derek Brown.


3. Glen Stewart Godwin

Glen Stewart Godwin menjadi penjahat yang paling di cari FBI karena melarikan diri dari Penjara Negara Folsom di California pada tahun 1987. Dia di jatuhi hukuman karena pembunuhan. Selain itu dia sempat ditangkap karena perdagangan narkoba di Puerto Vallarta, Meksiko. Lalu dikirim ke penjara di Guadalajara.

Pada April 1991, Godwin diduga membunuh seorang narapidana dan kemudian berhasil melarikan diri lima bulan kemudian. Godwin fasih dalam bahasa Spanyol dan mungkin bepergian di seluruh Amerika Tengah dan Selatan, dan Meksiko. Dia diduga terlibat dalam distribusi narkotika. FBI menawarkan hadiah sampai US$ 100 ribu bagi siapapun yang mengetahui persembunyian Jason Derek Brown.


4.Semion Mogilevich

Semion Mogilevich menjadi orang paling dicari FBI karena tuduhan ikut dalam penipuan jutaan dolar setelah menipu ribuan investor saham dari sebuah perusahaan publik yang didirikan di Kanada. Namun ternyata berkantor pusat di Newtown, Bucks County, Pennsylvania.

Kejahatan tersebut dilakukan antara 1993 hingga 1998. Ulahnya terungkap setelah ribuan investor kehilangan uangnya lebih dari US$ 150 juta dolar AS.


Mogilevich kadang memalsukan rambut, dan kumis. Dia dikenal sebagai perokok berat. Mogilevich memiliki tempat tinggal utama di Moskow, Rusia. Selain memiliki paspor Rusia, diduga dia juga memiliki paspor Israel, Ukraina, dan Yunani.


FBI menawarkan hadiah sampai US$ 100 ribu bagi siapapun yang mengetahui persembunyian Jason Derek Brown.


5. Robert William Fisher

Robert William Fisher diduga membunuh istri dan dua anak muda. Setelah itu meledakkan rumah tempat mereka tinggal di Scottsdale, Arizona pada bulan April 2001.

Fisher merupakan pemburu, dan nelayan serta memiliki ciri khas gigi emas bagian atas. Fisher adalah pengunyah tembakau berat. Dia memiliki akses pergerakan ke New Mexico dan Florida juga diyakini memiliki senjata berkemampuan besar. FBI menawarkan hadiah sampai US$ 100 ribu bagi siapapun yang mengetahui persembunyian Jason Derek Brown.


Tertarik berburu dollar dari FBI ?
 

Copyright © More Than Just Information Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger