iPoo, Toilet Khusus Untuk Penggemar Setia Apple

Apakah Anda salah satu dari orang yang memiliki setiap produk yang pernah dibuat oleh Apple? Apakah Anda memakai logo Apple sebagai avatar di akun Twitter Anda, menempelkan stiker Apple pada mobil atau bahkan tato di tubuh Anda? Apakah Anda merasa lebih sedih ketika Steve Jobs meninggal daripada ketika nenek Anda meninggal? Jika jawabannya ya untuk semua pertanyaan ini, Anda adalah seorang fans Apple sejati.


Jika demikian, kloset iPoo mungkin cocok bagi Anda. Kloset yang didisain oleh Milos Paripovic ini memiliki desain yang ramping dan ketika digunakan bentuknya akan pas dengan bokong Anda.

iPoo ini kompatibel dengan semua produk Apple lainnya, dan jika Anda menunggu sedikit lebih lama, Anda akan bisa mendapatkan iPoo 2 yang akan dirilis pada hari yang sama dengan iPad 3. Dengan harga sekitar dua kali lipat dari harga kloset pada umumnya, kloset ini sangat cocok bagi Anda yang mengaku fans Apple sejati.


poskota
 

Copyright © More Than Just Information Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger