Inilah Kampus Paling Canggih dan Ternyaman di Dunia

Orestad College, sekolah Mewah  Denmark ini adalah sekolah yang dirancang untuk Sekolah masa depan dengan tampilan mirip mal  dan desain interior yang besar.
Jangan salah, ini bukan mall, hotel atau tempat sejenisnya di mana orang bersenang-senang, tapi ini adalah bangunan sekolah, tempat orang belajar, menimba ilmu. Ørestad College, di Denmark, menjadi satu satunya bangunan sekolah termewah dengan berbagai fasilitas kelas satu.

Kampus ini dirancang senyaman mungkin untuk para siswa dengan begitu diharap mereka bisa menghasilkan prestasi maksimal. Kalangan akademisi Denmark percaya bahwa sinar matahari dapat membangkitkan semangat belajar para siswa. Karenanya, bangunan sekolah dirancang sedemikian rupa untuk memaksimalkan masuknya sinar matahari sebagai sumber penerangan.

Tidak seperti umumnya sekolah yg serba terkotak-kotak, maka desain bagian dalam justru dibuat serba terbuka, sehingga lantai bagian atas bisa melihat bagian-bagian di bawahnya. Selain koneksi internet nirkabel di mana-mana dan setiap siswa juga mendapat laptop gratis. Juga ada bantal oranye multi fungsi yang bisa dipakai untuk santai, belajar, atau tidur untuk melepas kepenatan.

Sekolah ini menawarkan bidang studi di bidang ilmu pengetahuan, ilmu sosial dan ilmu pengetahuan manusia. Tujuan dari perguruan tinggi adalah mewujudkan reformasi tahun 2005 yang bertujuan untuk memperkuat dan memperbarui kemampuan profesional siswa, untuk mempersiapkan siswa ke universitas yang lebih baik dan untuk meningkatkan aspek ilmu pengetahuan.

Tak heran desain unik sekolah ini berhasil mendapat pengakuan internasional melalui beberapa penghargaan.
Orestad College , bangunan milik University of Copenhagen Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya. Pada tanggal 10 Mei 2007, sekolah pindah ke tujuan-bangunan yang dibangun, dirancang oleh 3XN.

Putra Mahkota Frederik dari Denmark dan Putri Mahkota Victoria dari Swedia menghadiri pelantikan. Dari peresmian gedung baru, Orestad College telah gimnasium yang paling dicari di denmark dengan aplikasi 545 sementara 358 dipersilakan masuk.


Orestad College yang terkenal dengan arsitektur inovatif, benar-benar bebas dari ruang kelas tradisional. Sebaliknya, studi empat zona menempati satu lantai rencana masing-masing. Bangunan memenangkan Bantuan Forum Award 2009 dan dinominasikan untuk Mies van der Rohe Award.




































 

Copyright © More Than Just Information Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger