Bis Mewah yang Antik Dari Britania Raya

Info unik yang berharga.,, jangan terlewatkan dan share ini ke temanmu ... :)

Sebuah bis London yang biasa disebut Routemaster, yang memiliki dua lantai (double decker), kini berubah menjadi sebuah bis mewah. Bis yang direstorasi dengan baik oleh 59 pekerja Bentley selama tiga tahun ini dikerjakan di pabrik Bentley di Crewe.

Pengerjaan bis ini membutuhkan waktu 2.000 jam untuk menyelesaikan karya terbaiknya. Banyak fitur-fitur yang dimiliki oleh mobil Bentley ada di bis ini, seperti contohnya lingkar kemudi yang dibalut dengan bahan kulit plus kombinasi logo St. Luke dan Bentley di tengah stir. Selain itu, sejumlah bagian penting seperti perlatan unit dapur dan tempat sampah untuk tiket penumpang masih dipertahankan yang didesain oleh Routemaster tapi kini diganti menjadi sebuah kotak amal.

"Banyak pekerjaan yang bisa kami kerjakan dimana permintaan mobil baru anjlok di tengah krisis ekonomi global saat ini. Akan tetapi tim kami bisa bekerja untuk membantu sesama daripada hanya menganggur di rumah. Hasilnya adalah sebuah bis mewah untuk komunitas sosial," ujar salah satu petinggi Bentley Doug Dickson.

Luke akan digunakan sebagai semacam toko berkeliling mencari donasi untuk orang-orang yang kurang mampu. Sebuah inspirasi baru buat anda yang kreatif!


 

Copyright © More Than Just Information Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger