Mahaja Express Kereta Api Termewah Dunia



Kereta pariwisata paling mewah di India memulai perjalanan perdananya dari satu kota di bagian timur negeri tersebut pada Sabtu malam.

Kereta itu, yang diberi nama "Maharajas Express", diluncurkan di stasiun Kolkata pukul 22.10 waktu setempat oleh Menteri Perkereta-apian India Mamata Banerjee, demikian laporan media India, Sabtu malam.


Selama enam hari dan tujuh malam berikutnya, kereta tersebut akan berhenti di enam stasiun sebelum sampai ke tujuan, New Delhi. Itu akan menjadi perjalanan unik pan-India, dan wisatawan dapat mengunjungi banyak tujuan terkenal, seperti kota warisan dan hutan lebat, tempat pendatang mungkin memiliki kesempatan untuk melihat harimau, kata Banerjee.


Kereta tersebut hanya membawa 88 penumpang di 23 gerbong yang didekorasi dengan baik, yang diperlengkapi dengan sistem pengatur temperatur individual, toilet ramah lingkungan, perangkat TV, DVD player, Internet dan telepon hubungan langsung, dan semua makanan serta minuman gratis, kata laporan tersebut.


Ada empat kategori gerbong "junior suite" dengan harga tiket 800 dolar AS per orang per hari, kabin deluxe dengan harga 900 dolar AS, "suite" dengan 1.400 dolar AS dan "Presidential Suite" dengan harga 2.500 dolar AS.


Tindakan baru itu menciptakan sejarah dalam perkereta-apian India, dan akan meningkatkan pembangunan industri pariwisata, kata menteri tersebut.






















  

 exelroze.info
 

Copyright © More Than Just Information Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger