Yoda, Anjing Pemegang Predikat Terjelek Di Dunia Tutup Usia

Pemegang predikat anjing terjelek
Yoda, anjing pemegang gelar anjing terjelek di dunia, tutup usia di usia 15 tahun, pada hari Sabtu, di apartemen tuannya yang terletak di bilangan Hanford, California, Amerika Serikat (AS).

Terry Schumacher, pemilik anjing yang merupakan campuran, ras Chihuahua, dan jambul China, itu, mengatakan, Yoda meninggal dunia di hari Sabtu, pekan lalu, dalam tidur lelapnya.
"Kenangannya akan hidup selamanya, dan saya mengetahui dia akan bergabung dengan ibu dan ayah saya yang sangat mencintainya," ucap Terry, seperti dikutip dari BBC, Jumat (16/3/2012).


Yoda menggondol gelar kontes anjing terjelek di dunia, yang digelar di California, pada tahun lalu, dan mendapat uang tunai sebesar seribu US Dollar.

Awalnya, Yoda hanyalah anjing gelandangan, hidup tanpa tuan di jalanan. Hidupnya berubah 360 derajat, ketika Terry, menemukannya di samping apartemennya, dan kemudian mengadopsinya.

Saat perjumpaan pertamanya dengan Yoda, Terry mengira anjing yang selalu menjulurkan lidahnya tersebut, adalah seekor tikus. Hal itu dikarenakan, badannya yang sangat kecil, dan tipisnya bulu di badannya.

yahoo.co.id
 

Copyright © More Than Just Information Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger