8 Pemain Sepak Bola Dengan FreeKick Terbaik

Sepakbola sebagai permainan paling digemari orang-orang diseluruh dunia selalu menjikan tontonan yang sangat menghibur, dan setiap orang pasti memiliki tim favorit dan pemain kesayangan, namun uniknya kedua hal tersebut adalah hal yang terkadang berbeda. mencintai sebuah tim namun menyukai pemain tertentu dari sebuah tim. ini disebabkan pemain tersebut memiliki sebuah kelebihan salah satunya free kick atau tendangan bebas karena disinilah akan terlihat sebuah gol indah yang mempertontonkan skill dan ketrampilan pemain itu sendiri, dan inilah 8 pemain yang memiliki tendangan bebas terbaik

8. Shunsuke Nakamura

 
   
Saat ini memperkuat Celtic F.C. di Scottish Premier League Skotlandia. Ia dikenal mempunyai tendangan bebas yang akurat serta pintar menciptakan peluang bagi rekan-rekannya. Nakamura sering dikritik karena fisiknya dianggap tidak cukup kuat, namun sejak bermain di Eropa ia telah banyak memperbaiki kelemahannya di bidang ini.


7. Andrea Pirlo
 
Mempunyai ball potition yang sangat baik, dan tendangan Pirlo tidak kencang tetapi sangatlah terarah hal tersebut yang menjadi kunci dari free kick mematikan dari Pirlo.

6. Roberto Carlos
 
Carlos mempunya tendangan dengan kecepatan lebih dari 169 km/jam, sehingga sering sekali mencetak gol dari jarak yang jauh, selain itu Carlos juga mempunyai keistimewaan lain. Dapat menghasil kan free kick yang sangat melngkung dan juga keras!

5. Juninho Pernambucano
 
Ia bermain untuk Olympique Lyonnais dan mengantarkan klub tersebut juara 7 kali berturur-turut Ligue 1 bersama teman-temannya di klub tersebut. Di Piala Dunia 2006 ia mencetak 1 gol saat Brazil menang 4-1 atas Jepang.

4. Steven Gerrard
 
Steven George Gerrard (lahir di Whiston, Inggris, 30 Mei 1980, umur 29 tahun) adalah seorang pemain sepak bola asal Inggris dan bermain di klub Liverpool. Dia memiliki tendangan bebas yang keras dan cenderung lurus ke arah gawang lawan. Gaya tendangan bebasnya ini mirip dengan gaya tendangan bebasnya Frank Lampard.

3. Alessandro Del Pierro
 
Alessandro Del Piero mempunyai insting mencetak gol yang tinggi, selain itu Del piero juga mempunyai akurasi dan teknik free kick yang sangat baik.

2. Cristiano Ronaldo
 
Mempunyai tendangan bebas yang sulit di jangkau oleh kiper, menukik dan kencang. Konon Ronaldo menemukan free kick gaya ini karena terinspirasi oleh pergerakan bola ping pong.

1. David Beckham
 
Mempunyai tendangan bebas yang sangat akurat dan melengkung, disebut-sebut Beckham lah penendang free kick terbaik didunia saat ini. Rahasia dibalik tendangan yang begitu akurat dan melengkung terletak pada posisi saat mengambil tendangan tersebut yang amatlah miring. Kemiringinan tubuh becks sangatlah extrem sehingga rentan akan cedera. 
 

Copyright © More Than Just Information Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger