Google Serbu Domain Yang Beakhiran 'Play"


detail berita
 
Bukan isapan jempol memang saat Google tengah bersiap menghadirkan tabletnya sendiri. Menjadi misteri adalah, mengenai nama bagi tablet tersebut. Karena nampaknya, Google melepaskan nama 'Nexus' untuk lini perangkatnya itu.
Ada sedikit bocoran mengenai tablet ini yang secara tidak sengaja diketahui. Hal ini bermula saat Google mendaftarkan sejumlah domain dengan berakhiran 'Play'. Bahkan kabarnya juga, Google mendaftarkan nama domain khusus di googleplayapps.com, googleplaygames.com.


Dilansir melalui Slash Gear, Selasa (6/2/2012), indikasi ini membuat beberapa kalangan menebak-nebak kalau mungkin saja tablet itu nantinya akan bernama Google Play.

Kendati belum terungkap secara detail mengenai tablet Google itu, ada beberapa bocoran mengenai kehadirannya. Salah satunya adalah, kemungkinan besar tablet ini akan menggunakan prosesor Tegra 3 yang jauh lebih bertenaga di kelasnya. Perangkat ini masih akan menggunakan OS Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich.

Harga yang ditawarkan oleh tablet ini sendiri, tidak akan lebih mahal dari tablet yang sudah ada. Pasalnya, Google akan membuatnya untuk 'melawan' Kindle Fire, tablet murah yang mengadopsi Android. Nah, soal kisaran harga bisa jadi tidak akan lebih mahal dari kisaran USD199.

Spekulasi lain yang mencuat bahwa Google tidak hanya ingin sekedar menghadirkan tablet saja. Namun juga dengan beberapa aplikasi lain seperti, aplikasi, games, buku, musik, TV, video, majalan dan lainnya.

Berikut beberapa domain berakhiran 'Play' yang sengaja didaftarkan Google,

appsonplay.com
booksonplay.com
gamesonplay.com
googleplayapps.com
googleplaybooks.com
googleplaydownloads.com
googleplaygames.com
googleplaymagazines.com
googleplaymovies.com
googleplaymusic.com
googleplaynewspapers.com
googleplaynewsstand.com
googleplaytv.com
googleplayvideos.com
magazinesonplay.com
moviesonplay.com
newspapersonplay.com
tvonplay.com


http://techno.okezone.com
 

Copyright © More Than Just Information Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger