Wah, Pangeran Harry Taklukkan Pelari Tercepat Di Dunia


Pangeran Harry menantang pelari asal Jamaika, Usain Bolt, di lintasan 100 meter. Putra Kerajaan Inggris itu sukses menaklukan manusia tercepat di dunia tersebut.

Harry tengah disibukkan dengan agenda tur Olimpiade 2012 di wilayah Karibia. Sebab, Olimpiade ke-30 itu akan berlangsung di London, Inggris, sepanjang 27 Juli hingga 12 Agustus mendatang.


Pada Selasa 6 Maret 2012, Harry menyempatkan diri menghibur warga Jamaika yang disinggahinya. Putra Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana itu tak segan menjajal kemampuannya di lintasan lari di Ibukota, Kingston.


Bahkan, Harry berani menantang Usain Bolt, peraih tiga medali emas di Olimpiade 2008 di Beijing, China. Si manusia tercepat menggunakan celana pendek biru dan baju putih. Sedangkan pangeran 27 tahun itu mengenakan celana panjang hitam plus kaus berwarna bendera Jamaika, hitam-kuning-hijau, bertuliskan 'Jamaica' di bagian dada.


Dukungan penduduk setempat membuat Harry melesat mengungguli Bolt. Pertarungan diulang dan sang pangeran tetap finish lebih dulu. Namun di kesempatan kedua, pemegang rekor dunia itu sengaja membiarkan Harry berlari sendirian. Sontak, kemenangan sang pangeran disambut gelak tawa penduduk setempat.


Bolt belum puas dan menantang balik Harry. “Semua orang mengatakan, saya harus membiarkan Pangeran menang. Kami akan bertarung lagi di London 2012,” ujar pelari 25 tahun itu, seperti dikutip dari The Sun, Rabu 7 Maret 2012.


Sang pangeran pun membalasnya dengan senyuman. “Saya juga tampil prima saat 25 tahun. Tapi untuk tanding ulang, saya sibuk,” kilahnya sambil bercanda. 


forum.detik.com
 

Copyright © More Than Just Information Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger