Wii U : 50% Lebih Bertenaga Dibanding Ps3


Wii U, konsol HD yang baru saja diumumkan Nintendo pekan lalu, merupakan sebuah konsol yang lebih bertenaga dibandingkan PlayStation 3. 50% lebih bertenaga, tepatnya, apabila laporan dari salah seorang analis Sterne Agee ini memang dapat diyakini kebenarannya. 



"Sebagian dari pengembang yang berbicara pada kami telah mengindikasikan bahwa konsol ini akan memiliki 50% kemampuan processing yang lebih dibandingkan PlayStation 3 atau Xbox 360," ungkap Arvind Bhatia, sang analis. "Hal ini belumlah diinformasikan oleh Nintendo." 
Sementara itu, Nintendo barulah melakukan sedikit untuk membuat para kalangan yakin akan kemampuan dari konsol terbarunya. Mereka mempergunakan footage dari PlayStation 3 dan Xbox 360 pada saat memperlihatkan footage pengumuman game-game third-party untuk Wii U. Meskipun begitu, Nintendo pun berhasil membuat industri dan gamers tercengang saat menyaksikan sekilas demo Zeldayang dipergunakan sebagai unjuk kemampuan teknis untuk konsol tersebut. 
Lebih dari sekedar demo yang dipamerkan untuk menarik perhatian, realisasi akhir produk tentunya adalah sesuatu yang lebih diharapkan untuk kita lihat langsung

gamexeon.com
 

Copyright © More Than Just Information Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger